Benarkah UFO di China adalah Pesawat Jet Khusus

Menyambung berita penyelidikan UFO yang mengungkap rahasia sebuah pesawat jet super, kali ini sebuah penelitian yang juga dilakukan di China mengungkap tentang penemuan serupa. Setidaknya setelah satu bulan melakukan penelitian, seorang ahli China mengatakan UFO yang terlihat di Hangzhou pada 7 Juli lalu mungkin pesawat khusus.

Menurut Wang Sichao, seorang peneliti dari Purple Mountain Observatory dari Akademi Ilmu Pengetahuan China, UFO yang membayangi bandara udara Xiaoshan di Hangzho terbang di ketinggian satu kilometer dari tanah. Kemungkinan UFO itu adalah pesawat khusus, seperti pesawat yang mampu terbang cepat tanpa suara atau kebisingan rendah, seperti dilaporkan oleh Chinanews.com.cn.

Kejadian penampakan objek asing yang di duga UFO pada 7 Juli yang lalu, di bandara Xiaoshan Hangzhou membuat gempar masyarakat China. Waktu itu pihak bandara terpaksa menghentikan semua penerbangan karena munculnya beberapa UFO, dan memicu perdebatan besar di dalam negeri tirai bambu itu. Penampakan itu begitu tiba-tiba dan sangat jelas sekali.

Salah satu pihak personil bandara sekitar jam 08.40 malam dan awak dari dua penerbangan yang akan mendarat mendapati sebuah UFO melayang-layang di udara, dan mereka memberitahu pusat kontrol lalu lintas udara. Beberapa menit kemudian, pengendalian udara memerintahkan semua penerbangan berhenti lepas landas dan penerbangan yang menuju bandara Xiaoshan diperintahkan untuk terbang ke bandar udara di Ningbo dan Wuxi.

Penelitian yang dilakukan oleh Wang juga berkeyakinan bahwa UFO itu tidak mungkin pesawat umum yang ada di China atau luar negeri. Selain itu, UFO itu bukan rudal penjelajah atau pecahan roket. Namun hasil penelitian ini segera dibantah oleh para lembaga dan aktivis UFO, mereka mengatakan sudah bukan rahasia lagi kalau pemerintah dari negara manapun selalu menutupi aktivitas dan penampakan UFO dengan berita lainnya. Penelitian yang dilakulam dan menyebut penampakan UFO adalah pesawat jet super hanya karangan pemerintah untuk menutupi keberadaan UFO yang sebenarnya. Para aktivis UFO memiliki bukti kuat tentang konspirasi pemerintah ini.

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Benarkah UFO di China adalah Pesawat Jet Khusus ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Benarkah UFO di China adalah Pesawat Jet Khusus
 

0 komentar:

Posting Komentar