Laporan Penampakan UFO Sampai Dengan Oktober 2010

Dalam bahasa umum, mahluk asing adalah kata untuk setiap bentuk kehidupan yang tidak memiliki asal-usul di bumi dan diklasifikasikan sebagai entitas biologi luar angkasa. Apakah bentuk kehidupan seperti itu ada atau tidak merupakan topik global yang masih diperdebatkan. Orang percaya bahwa bentuk kehidupan di luar bumi hanyalah karena kita tidak tahu hal-hal tertentu tetntang keberadaan mereka, apakah mereka itu sebenarnya ada atau tidak. Pendapat skeptis mengatakan bahwa kondisi lingkungan hidup di planet lain yang tidak kondusif untuk hidup, bisa menjadi factor invasi para mahluk asing. Jika ada kehidupan di tempat lain selain bumi, mengapa tidak ada misi ruang angkasa yang kita lakukan untuk menemukan bukti yang sama seperti yang dilakukan oleh para mahluk asing tersebut? Ataukah memang sudah ada namun masih dirahasiakan? Di antara kekacauan mengenai apakah ada atau tidaknya alien itu, telah ada berbagai klaim dan kasus penampakan alien dan peristiwa penculikan oleh Alien di seluruh dunia yang dilaporkan. Baik kalangan Ilmuwan dan agamawan mempunyai pendapatnya masing-masing. Kedua belah pihak telah mencoba untuk menjelaskan fenomena ini sejalan dengan kepercayaan mereka sendiri sebagai akibat dari yang perdebatan tentang keaslian berbagai peristiwa UFO atau Alien. Sejauh ini untuk tahun 2010 telah ada penampakan benda asing yang dilaporkan masuk di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa lapran penapakan objek asing pada tahun 2010 sampai bulan ini.

1 Oktober 2010, Uppsala (Swedia): Saksi, Anjeann, melihat beberapa benda terbang membentuk segitiga di angkasa saat terbang pada kecepatan yang sangat tinggi! peninjauan berlangsung di suatu tempat antara jam 8:30-9:00 malam dan saksi dari penampakan peristiwa ini berhasil mengambil gambar formasi ini (saying MisteriAlienUFO.blogspot.com tidak mendapat ijin untuk mempublikasikan gambar tersebut). Dia tegas menyatakan bahwa benda terbang tersebut adalah bukan pesawat biasa atau militer dan bergerak dengan kecepatan konstan, kadang-kadang menghilang ke udara. Menghilangnya, seperti dikatakan oleh beberapa kesaksian dengan sangat cepat dan tidak tergantung pada gravitasi bumi.

22 Agustus 2010, California (AS): Sejumlah orang telah menyaksikan kecelakaan yang terjadi dari benda berbentuk segitiga hitam di utara gunung Fresno. Jeffery Gonzales dari MUFON menerima peringatan mengenai hal ini dan ketika ia tiba di lokasi, ia bisa melihat tiga lampu tembus yang berasal dari lokasi kecelakaan dan sejumlah kecil kendaraan yang diyakini milik pemerintah disekitar objek, turun dari daerah pegunungan. Dia juga melaporkan melihat sebuah kapal berbentuk seperti sinar menyengat dan ketika ia mencoba mendekati lokasi kecelakaan itu, ia keburu dicegah oleh pihak yang berwajib yang mengatakan bahwa ada kecelakaan pesawat latih kecil di area tersebut dan ia diminta agar menjauh supaya tidak mengotori TKP. Anehnya, keesokan harinya sama sekali tidak ada kabar dari media setempat atau jubir pemerintah tentang kejatuhan sebuah pesawat..

21 September 2010, Singapura: Saksi, Ahmad Fadil, mengaku telah melihat benda segitiga melayang di atas Singapura. Dia berhasil memfilmkan obyek ini dengan perekam video ponsel-nya dan rekaman tersedia di berbagai tempat video salah satunya di YouTube.
18 September 2010, Bridlington Bay (Inggris): Saksi mengaku telah melihat benda terbang aneh (UFO). Dia menggambarkan obyek ini bergerak dengan gerakan berdenyut, memiliki asap jet ungu dengan 4-5 bola bergulir di sekitarnya.

2 Oktober 2010, San Antonio (Texas): Saksi melihat benda bercahaya terbang di daerah Southwest tepat siang hari bolong! Ia mengklaim bahwa cuaca normal dan langit waktu itu sangat cerah, mengesampingkan kemungkinan visibilitas atau ilusi optic adalah tidak mungkin saksi salah lihat kecuali ia berbohong mengarang cerita tentang UFO untuk ketenaran. Namun rekaman video penampakan alien 2010 ini dapat ditemukan di YouTube.
Inilah beberapa penampakan UFO selama tahun 2010. Sekali lagi pertanyaan, apakah ada bentuk kehidupan lainnya di luar bumi atau dalam bumi yang akan terus diperdebatkan sampai kita dapat menemukan bukti ilmiah yang tak terbantahkan dari keberadaan mereka.

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Laporan Penampakan UFO Sampai Dengan Oktober 2010 ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Laporan Penampakan UFO Sampai Dengan Oktober 2010
 

0 komentar:

Posting Komentar