Penculikan Oleh Alien di Rusia



Senin, 24 Mei 2010

Berita ini bersumber dari ABC Alexander Marquardt laporan dari Moskow:
Waktu itu tercata tanggal 18 September 1997 Alien datang untuk Kirsan Ilyumzhinov dan mereka menculiknya. Ketika itu Kirsan Ilyumzhinov ada di apartemennya di Moskwa ketika para Alien masuk dan menculiknya, membawanya ke kapal ruang angkasa di mana mereka bisa berkomunikasi dengannya secara telepati.

Inilah kisah Ilyumzhinov kepada sejumlah wartawan radio dan televisi Rusia dalam program yang ditayangkan secara khusus. Fenomena penculikan oleh Alien sedang marak di Rusia, Ilyumzhinov hanya salah satu dari ribuan yang mengaku telah diculik oleh alien, ada juga seorang gubernur Rusia Kalmykia dan mantan presiden Federasi Catur Dunia yang juga pernah mengaku mendapatkan pengalaman di culik oleh Alien.

Sekarang seorang anggota parlemen Rusia yang bernama Kirsan Ilyumzhinov ingin mengakui hal itu, Setelah sebelumnya ia takut untuk menceritakan rahasia ini, ketakuatannya adalah dia mungkin telah memberikan "informasi rahasia," yang seharusnya dilindungi. Tapi Ilyuzhinov tidak kuat menyimpan rahasia hidupnya terlalu lama, demikian menurut stasiun radio Echo Moskow.

Wak/penampakan-benda-asing-seperti-ufo-di.html">-penampakan beil negara Andrei Lebedev membuat permintaan kepada presiden dengan surat, laporan situs berita GZT.ru. Lebedev tidak percaya Ilyumzhinov dengan cerita Ilyumzhinov bahwa dia diculik oleh pesawat ruang angkasa dan dilepaskan, maka ia telah meminta presiden untuk mencari tahu kebenaran berita ini, karena dikawatirkan pernyataan dari seorang anggota parlemen akam n membawa pengaruh yang tidak baik bagi masyarakat Rusia.

Ilyumzhinov mengatakan cerita alien itu tidak membuat dirinya ingin dikenal, atau mencari sensasi ia hanya menceritakan peristiwa penculikan oleh Alien pada waktu itu dan ia sempat berkomunikasi dengan mereka secara telepati, "Saya percaya saya berbicara dengan mereka dan melihat aktivitas mereka walau sebentar. Saya mungkin tidak akan percaya dan saya mempunyai 3 saksi - sopir saya, staf saya dan asisten saya, " mereka melihatahan Rusia mereka tetap membantah bahwa ada penculikan yang dialami oleh salah satu anggota parlemennya, “Pernyataannya itu masioh harus dibuktikan,” tambah Andrei Lebedev. Kita tunggu kebenaran dari berita ini...

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penculikan Oleh Alien di Rusia ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penculikan Oleh Alien di Rusia
 

0 komentar:

Posting Komentar