UFO Di Atas Langit Texas Pada tahun 1995

Pesawat Barat Amerika melaporkan bahwa mereka melihat sesuatu yang tidak bisa dijelaskan di langit. Pesawat itu terbang di atas menjulur di langit Texas ketika benda asing itu terlihat.

Awak pesawat memiliki percakapan tentang apa yang mereka lihat dari kontrol lalu lintas udara sehingga percakapan dicatat. Para kru diwawancarai termasuk pengendali lalu lintas udara. Apa yang terlihat malam itu di langit Texas? Apakah memang terjadi sebuah pertemuan dengan UFO? Bila saja rekaman itu bisa diunduh di internet dan anda bisa mendengar rincian perakapannya, Anda akan dapat menilai sendiri benar tidaknya peristiwa itu. Apakah kru melihat pengunjung dari planet lain? Apakah itu sebuah kapal ruang angkasa?

Para pramugari dan petugas pertama kali melihat deretan lampu berkedip putih tepat di bawah ketinggian pesawat. Ketika First Officer Waller melihat lampu lain yang bukan dari pesawat terbang umumnya, ia sangat kaget dan segera menghubungi Traffic Control Center di Albuquerque. Menurut menara control tidak ada ditemukan pesawat terbang lain di daerah yang sama pada waktu itu. Apa pun yang membuat lampu berkedip putih tidak muncul di layar radar. Pesawat melanjutkan perjalanan dan meninggalkan lampu berkedip-kedip di belakang mereka. Ketika Ketika pilot dan co pilot mengamati dengan teliti objek Itu berbentuk seperti cerutu dengan lampu berkedip putih.

Pilot dan petugas Pertama memperkirakan objek terbang dekat dengan pesawat sekitar tiga sampai empat ratus kaki panjangnya. Meskipun benda itu tidak tampak di radar, Traffic Control dari Komando Pertahanan Amerika Utara yang mendengar bahwa pesawat terbang sipil bertemu objek yang tidak dapat diidentifikasikan langsung memberikan respn dengan mengerahkan 2 pesawat tempurnya. Walaupun pada akhirnya mereka tidak menemukan apa-apa. Pada tahun 1995, ada begitu banyak kasus UFO, tetapi tidak ada yang mampu menjelaskan fenomena itu.

Keesokan harinya, NORAD mengatakan kepada pengendali lalu lintas bahwa mereka telah melacak sumber lain yang diam, keudian bergerak cepat dan kemudian berhenti kembali. Setelah wawancara dengan kru dan melihat pembacaan radar dan mendengarkan kontrol lalu lintas disepakati bahwa ada sesuatu di luar sana malam itu. Apakah peristiwa itu? hingga hari ini masih misteri. Orang-orang yang melihat hal itu menggambarkan sesuatu yang bukan pesawat terbang atau apapun yang ada di langit. Jadi, apa yang di langit malam itu atas Texas?

Kita mungkin belum pernah konformasi untuk apa objek itu terbang di atas Texas, tapi satu hal yang pasti, itu bukan sesuatu dari dunia kita. Dan yang pasti juga bukan pesawat tempur terbaru milik Angkatan Udara Amerika, karena jika benar untuk apa pihak Angkatan Udara juga melakuklan pengejaran terhadap objek asing tersebut. Apakah itu UFO ? Itulah mungkin satu-satunya penjelasan. Banyak orang mengatakan mereka melihat kapal ruang angkasa tetapi ketika anda mendengarnya dari awak pesawat, Anda harus percaya bahwa mereka yakin tentang apa yang mereka lihat. Mereka terbang dilangit setiap hari dan tahu apa yang ada di langit. Akan menarik untuk melihat UFO dan jika itu memang benar UFO akan lebih menarik jika mengetahui apakah tindakan pemerintah Amerika selanjutnya.

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UFO Di Atas Langit Texas Pada tahun 1995 ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UFO Di Atas Langit Texas Pada tahun 1995
 

0 komentar:

Posting Komentar