Film Tentang UFO akhirnya Ditemukan Setelah 50 Tahun


Sebuah film fiksi ilmiah yang menampilkan astronom terkenal Patrick Moore ditemukan setelah lebih dari 50 tahun sejak difilmkan di sebuah perkebunan di Irlandia. Them and The Thing adalah karya bangsawan Desmond Leslie, pembuat film amatir dan ufologist teman dari Patrick Moore.

Film itu dibuat pada pertengahan 1950-an di Castle Leslie di County Monaghan, tiga tahun sebelum Patrick mulai memperkenalkan The Sky at Night, salah satu acara TV terpanjang di dunia. Seperti film makhluk asing tahun 1950-an, film itu memiliki piring terbang. Sebagian besar sutradara amatir waktu itu, harus puas dengan menggunakan dop roda mobil atau frisbee untuk menghasilkan efek khusus.

Tapi Leslie mendapat sumber daya lebih besar, dan berimprovisasi dengan meletakkan perisai Renaissance Spanyol dari istananya dan menyinarinya dengan cermin. Walaupun film itu gagal meletakkan Puri Leslie di peta showbiz. Sir Patrick, yang kemudian kembali ke Irlandia di pertengahan 1960-an dan menjadi direktur utama Armagh Planetarium mengatakan, ia tidak ingat karier singkat di film itu.
"Terus-terang saya lupa itu lebih dari 50 tahun yang lalu. Jika melihat filmnya aku mungkin ingat," katanya.

Desmond Leslie menulis sejumlah buku tentang UFO. Dia meninggal pada tahun 2001.
Them dan The Thing akan ditampilkan di Institut Film Irlandia di Dublin pada 21 Agustus, sebagai bagian dari festival Archive Home Movie and Heritage (Sumber tulisan : Inilah.com)

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Film Tentang UFO akhirnya Ditemukan Setelah 50 Tahun ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Film Tentang UFO akhirnya Ditemukan Setelah 50 Tahun
 

0 komentar:

Posting Komentar