UFO Menampakan Diri di Manhattan

Telah terjadi penampakan UFO di Manhattan, UFO berwarna keperakan mengkilap terlihat melayang di atas Manhattan. Namun anehnya UFO itu tidak tertangkap oleh layar radar. Salah satu saksi yang ada dilokasi mengatakan melihat benda terbang aneh berbentuk lampu yang terbang perlahan-lahan. Sementara yang lain melihat tiga objek yang berbeda, dan yang lain melihat hampir lebih dari tiga objek terbang.

Apa yang terjadi di Manhattan mengakibatkan kepanikan di beberapa kawasan daerah tersebut. Penampakan itu menyebabkan banyaknya telepon yang masuk ke layanan darurat di wilayah itu kebanyakan mereka melaporkan adanya cahaya yang menyertai Objek misterius, sebagian besarnya yakin itu adalah piring terbang. Pihak berwenang mengatakan benda itu tidak terdeteksi dan bisa menjadi ancaman keamanan wilayah. Sekali lagi juru bicara FAA Jim Peters memastikan UFO itu tidak muncul di radar.

"Kami berlari ke radar untuk melihat apakah ada sesuatu di sana, tetapi tidak ada apa-apa di daerah tersebut. "

Pengamatan lebih dekat pada video dari UFO itu menunjukkan lampu bergerak secara independen seperti benda mengambang. Cahaya itu beda dengan lampu pada pesawat udara atau kendaraan luar angkasa. Cahaya itu juga pindah bersama-sama dalam arah yang sama seperti angin. Selain itu, obyek tidak memancarkan cahaya melainkan memantulkan sinar matahari.

Munculnya UFO di Manhattan hamper saa dengan laporan UFO di Morris County New Jersey pada malam 5 Januari 2009. Salah satu saksi adalah seorang gadis sebelas tahun yang melihat beberapa lampu terang di langit malam. Objek terbang bercahaya itu seperti membentuk kelompok, yang dekat dengan si gadis sekitar tiga objek terbang sedangkan tiga lainnya terbang di lokasi yang agak jauh.

Salah satu juru bicara pemerintah mengeluarkan pernyataan UFO itu dilaporkan adalah tipuan yang dibuat oleh orang yang mengikat balon helium dan dilepaskan ke udara "sebagai sebuah eksperimen sosial.". Namun ketika diminta untuk membuktikan hingga saat ini pihak berwajib belum melakukan penahanan terhadap tersangkanya.

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UFO Menampakan Diri di Manhattan ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UFO Menampakan Diri di Manhattan
 

0 komentar:

Posting Komentar