Penyelidikan Tentang UFO Mengungkap Puluhan Jet Rahasia


Penyelidikan yang dilakukan terhadap aktivitas UFO berhasil mendapatkan temuan baru yaitu ditemukannya Jet Royal Army Force (RAF) yang menyelidiki UFO berhasil tertangkap sistem radar sebanyak 200 kali selama Perang Dunia, hal ini di ungkap oleh bekas personil Badan Keamanan resmi Uni Sovyet.Seperti dikutip dari Telegraph, keruntuhan Uni Soviet di 1991 telah menyebabkan jumlah penampakan jet ini. Moskow telah berhenti mengirim pesawat anti-kapal selam dan pesawat mata-mata ke dalam wilayah udara Inggris.

Eksistensi RAF, bagaimanapun, terus memunculkan pesawat dengan misi melawan beberapa target di antaranya pembajakan pesawat, penyelundupan narkoba serta jet yang diluncurkan kapal induk Rusia, berdasarkan keterangan di data Arsip Nasional. Informasi ini terungkap dalam catatan Departemen Pertahanan soal tanggapan pertanyaan parlemen Martin Redmond pada Juli 1996.

Redmond bertanya soal berapa banyak pesawat RAF beralih dari tugas untuk menyelidiki ‘target’ yang muncul pada radar. Departemen Pertahanan menjawab bahwa dalam lima tahun terakhir tidak ada insiden soal ini,
Namun, keterangan lebih lanjut menyebutkan, “Sebelum runtuhnya Uni Soviet, pesawat telah muncul sekitar 200 kali setiap tahun untuk mencegat dan menyelidiki pesawat yang menembus wilayah pertahanan udara dari kawasan utara." (Sumber tulisan inilah.com)

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penyelidikan Tentang UFO Mengungkap Puluhan Jet Rahasia ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penyelidikan Tentang UFO Mengungkap Puluhan Jet Rahasia
 

0 komentar:

Posting Komentar