Objek Aneh Diatas Pantai Argentina









Argentina digemparkan dengan berita foto penampakan objek aneh, para UFOlogy sepakat mengatakan objek aneh itu adalah bagian lain dari UFO atau UFO jenis lain, Benarkah?

"Yang pasti orang yang mengambil foto-foto tersebut memutuskan untuk melindungi identitasnya karena takut ejekan yang biasanya muncul kepada orang-orang yang mengaku mengambil foto UFO. Meskipun ia menolak untuk membuat rincian foto-foto ini kepada publik, ia menyuruh seorang temannya untuk menerbitkan foto ini di koran San Rafael, dengan ketentuan bahwa identitasnya akan dilindungi.

Menurut berita di surat kabar San Francisco tersebut, ditulis penampakan objek aneh ini terjadi pada Sabtu lalu sekitar jam 3:00, di Club Nautical. Saat itu orang yang mengambil foto ini sedang berjalan di pantai untuk melihat apakah kondisi air yang saat itu tenang sehingga bisa untuk memancing. Ketika sedang memeriksa permukaan air, tiba-tiba sebuah benda aneh tampak mengambang dari kejauhan, jaraknya sekitar dua ratus meter dari pantai. Objek tersebut tidak mengeluarkan suara dan berada sekitar satu meter di atas air orang tersebut langsung mengambiol handphone kameranya dan dengan rasa sedikit takut ia mengambil foto dengan handphonenya. Karena agak takut maka ia tidak konsentrasi mengambil foto sehingga hasil yang di dapat tidak begitu baik.

Ketika ia terus mengambil foto, objek tersebut mulai mengeluarkan suara berdengung, dan mulai naik dari permukaan air. Sisanya foto-foto itu diambil sebagai objek terangkat dari permukaan air.

Orang tersebut berhasi mengambil empat foto sebelum objek itu menghilang. dan memberikan kesaksian bahwa penampakan benda aneh itu bukan kebohongan belaka. Penampakan benda itu semakin menarik minat orang tersebut terhadap UFO, hanya saying takut menjadi bahan olokan ia merahasiakan identitasnya.

Namun beberapa pengamat dan penyuka militer justru menganggap objek itu bukan UFo tapi itu adalah pesawat pengintai siluman angkatan udara AS. Pesawat ini memang memiliki teknologi tinggi, diantaranya adalah kemampuan tidak terdeteksi radar.

Benarkah foto itu UFO atau hanya pesawat supercanggih milik pemerintah Amerika yang sedang melakukan aksi spionase?

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Objek Aneh Diatas Pantai Argentina ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Objek Aneh Diatas Pantai Argentina
 

0 komentar:

Posting Komentar