Mempertanyakan Kehidupan Alien dan Fenomena UFO

Kepercayaan tentang Alien saat ini ada di mana-mana dalam berbagai macam budaya. Anda melihat mereka di film, buku, televisi, dan hampir setiap bentuk media lainnya. Dengan efek khusus yang modern kita dapat membuat mereka terlihat nyata di film, dan film terkadang bisa membuat orang menjadi percaya dan maniak terhadap sesuatu, seperti halnya komunitas pecinta Dracula di Amerika dan beberapa negara Eropa. Tetapi pertanyaannya adalah apakah tidak ada bentuk kehidupan lain di alam semesta yang memang datang ke bumi menggunakan piring terbang?

Beberapa penampakan benda asing yang paling terkenal dalam sejarah benar-benar seperti dihapuskan dan dianggap sebagai peristiwa yang bisa dijelaskan selama bertahun-tahun sebelum ditinjau sebagai teori konspirasi UFO yang dilakukan oleh pemerintah. Misalnya, meskipun mungkin ada sebagian orang berkeyakinan bahwa kecelakaan di Roswell yang melibatkan pesawat asing dan ditemukannya sosok alien, namun tidak perlu waktu bertahun-tahun kemudian peristiwa itu hanya dianggap sebagai kecelakaan dari pesawat militer terbaru Amerika, apalagi ketika pemerintah membantah berita penemuan mahluk asing dan hanya memberikan respon bahwa kejadian itu hanya kecelakaan pesawat latih saja. Hal yang sama terjadi dengan peristiwa berlabel Pertempuran Los Angeles. Ini peristiwa yang terjadi diatas langit Los Angeles segera setelah Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II. Dalam peristiwa itu terlihat objek objek yang muncul di langit dan tembaki oleh senjata anti-pesawat. Namun tembakan itu sama sekali tidak mempengaruhi objek asing tersebut. Pemerintah Amerika langsung memberikan pernyataan bahwa peristiwa itu hanya simuasi latihan perang yang salah tempat, dan mereka meminta maaf untuk itu. Berbagai teori muncul setelah insiden itu, beberapa teori bahkan mengatakan militer terlibat adu tembak dengan pesawat Jepang super modern. Namun, para pakar UFO dari komunitas UFO meyakini bahwa peristiwa Los Angeles adalah perang antara UFO dengan militer bumi.

Semua peristiwa ini masih misteri dan pertanyaan mengenai apakah mahluk asing ada masih belum terjawab juga. Fenomena Alien berhasil memikat orang-orang mulai dari film sampai dengan komik, Namun kita tidak akan pernah tahu atau belum tahu untuk saat ini tentang keberadaan mereka. (Ryan Setiabudi Ryanto)

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mempertanyakan Kehidupan Alien dan Fenomena UFO ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mempertanyakan Kehidupan Alien dan Fenomena UFO
 

0 komentar:

Posting Komentar