Mothman Alien dari Dunia Lain Atau Dunia rohani?

Mothman tetap salah satu fenomena misteri yang paling membingungkan dari semua jenis makhluk Cryptozoology (ilmu tentang mahluk-mahluk aneh/belum terpecahkan). Dengan tinggi lebih dari 12 kaki Mothman adalah makhluk aneh terlihat di Amerika Serikat antara November 1966 dan November 1967, muncul beberapa kali di West Virginia, pernah terlihat juga di perbatasan Ohio. Menurut Artis Robert Roach yang mengaku pernah menyaksikan penampakan mahluk Mothman. Makhluk itu digambarkan manusia setengah binatang berukuran besar dengan sayap dan mata merah reflektif atau bercahaya, ilmuwan mencoba menghubungkan Mothman dengan burung hantu, dan menganggap penglihatan tentang mahluk Mothman hanya refleksi dari pandangan malam atau si pelapor hanya mengalami fatamogana, namun karena ukuran dan karakteristiknya yang berbeda berdasarkan banyaknya laporan , diyakini bahwa Mothman adalah fenomena paranormal dan bukan fatamorgana, kebanyakan laporan terjadi selama tahun 1966-1969.

Namun, beberapa teori Mothman menghubungkannya dengan mahluk luar angkasa atau jenis Alien. Mothman pertama kali terlihat pada 12 November 1966, dan semenjak itu fenomena Mothman sering terjadi dan agak menyurut hingga kini. Bisa jadi tokoh superhero Batman dilatarbelakangi oleh fenomena Mothman ini. Penampakan pertama terjadi di dekat kuburan Clendenin, West Virginia Ketika itu sekelompok orang sedang menyiapkan kuburan. Mereka dikagetkan dengan penampakan sosok besar yang hinggap di atas pohon, tadinya mereka mengira itu hanya burung, namun ketika dilihat mahluk itu mempunyai karkteristik yang jauh berbeda. Para pekerja menggambarkan sebagai bentuk "manusia coklat dengan sayap" yang hinggap diatas pohon di dekatnya dan terbang di atas kepala mereka. Penampakan ini disimpan secara rahasia dalam kepercayaan mereka dan kejadian itu tidak terjadi lagi, tapi 3 hari kemudian dua pasangan muda dari Point Pleasant, melihat mahluk itu dengan pandangan mata besar seperti lampu merah bertengger disebuah gedung pengadilan.

Setelah menghentikan mobil, keingintahuan mereka membawa mereka kepada kenyataan bahwa cahaya mata merah bersinar dari hewan besar digambarkan sebagai "berbentuk seperti manusia, tetapi lebih besar, mungkin enam atau tujuh setengah meter, dengan sayap yang besar seperti kelelawar yang bisa terlipat kembali ". Kali ini makhluk itu mulai mengejar pasangan tersebut yang ketakutan berlari ke mobil mereka. Untungnya tidak terjadi apa-apa terhadap pasangan itu, mereka hanya mengalami shock saja. Polisi yang menerima laporan dari kedua pasangan tersebut langsung menuju Route 62 menuju gedung pengadilan Mason County dan menemukan makhluk tersebut sedang berdiri di atas punggung bukit dekat jalan. Polisi langsung menembak ke arah mahluk itu, yang lalu terbang dengan cepat ke langit.

Penampakan Mothman di West Virginia terus dilapokan selama bulan November 1966, dan setelah seringnya laporan, 2 orang asing berpakaian hitam mulai muncul di daerah tersebut. Mereka mengorek dan mencari tahu tentang mahluk itu. Tak ada yang tahu siapa Mothman, atau laki-laki hitam itu dan dari mana mereka berasal atau pergi. Beberapa tahun kemudian masyarakat dan beberapa komunitas pecinta UFO percaya bahwa Mothman adalah mahluk asing dan kemungkinan hasil rekayasa gen alien dengan manusia proyek dari pemerintah, kemungkinannya mahluk itu berhasil kabur dari instalasi proyek dan orang-orang dengan pakaian hitam adalah agen pemerintah yang menyelidiki kejadian aneh tersebut, atau mungkin bertugas untuk menangkap mahluk tersebut. Tapi kebanyakan orang yakin bahwa Mothman adalah aktivitas paranormal dan merupakan makhluk jahat sejenis Iblis.

Hemm kita tidak tahu siapa yang benar...

Rencana Tahun depan misteriNetwork akan meluncurkan weblog tentang Cryptozoology, yang membahas tentang mahluk-mahluk aneh, yang akan dikelola oleh mas ryansbr

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mothman Alien dari Dunia Lain Atau Dunia rohani? ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mothman Alien dari Dunia Lain Atau Dunia rohani?
 

0 komentar:

Posting Komentar