Memperingati Kejadian Jatuhnya UFO di Roswell

Rupanya, misteri kehidupan asing sebenarnya masih tersembunyi di luar sana. Namun demikian para komunitas UFO Amerika, tidak gentar untuk mencoba membuka rahasia keberadaan UFO & Alien. Para komunitas UFO merayakan ke-63 tahun jatuhnya UFO pada tahun 1947 di Area 51.

"Kejadian Roswell", seperti yang dikenal, terjadi pada bulan Juli 1947, tepat di luar batas kota. Ketika kejadian WW "Mack" Brazel, seorang peternak lokal, pergi keluar untuk memeriksa domba-dombanya dan menemukan beberapa puing aneh. Ketika membicarakan penemuannya dengan tetangganya, beberapa tetangganya menyarankan agar ia merahasiakannya. Setelah 63 tahun beberapa tetangga Brazel yang tergabung dalam komunitas UFO yakin bahwa Brazel mungkin telah menemukan potongan-potongan piring terbang.

Segera setelah itu, Roswell Army Air Field (RAAF) mengeluarkan siaran pers yang menyatakan bahwa bagian dari "puing-puing" itu ditemukan dekatnya area kosong di sebuah gurun. The Roswell Daily Record memuat berita tersebut di halaman depan dan mengklaim bahwa piring terbang telah ditangkap. Setelah melakukan publikasi maka gemparlah masyarakat, RAAF pun bukannya kaget, mereka segera mengeluarkan revisi terhadap berita mereka dan menyatakan bahwa kejadian tersebut hanya jatuhnya balon cuaca di daerah tersebut dan bukan pesawat militer apalagi UFO,

The Amazing Roswell UFO Festival dan 63 tahun Peringatan Insiden Roswell akan diselenggarakan 05-08 Juli 2010 namun diundur menjadi 05-10-2010. Acara empat hari akan menampilkan pembicara beberapa tamu undangan, celebs asing dan penggemar UFO yang terkait, bahkan beberapa orang yang mengalami penculikan oleh UFO. Para komunita UFO akan mengkoordinasikan festival tahunan tersebut agar dirayakan dengan baik. Festival UFO 2010 sebuah komite telah bekerja bersama Walikota Roswell Sam LaGrone untuk menciptakan sebuah acara yang akan menghibur untuk semua orang.

"Tahun ini, kami ingin festival untuk menjadi semua-inklusif. Kami mengundang semua orang yang berkepentingan dengan UFO, alien dan ruang angkasa, mereka menjadi bagian dari festival sebagai presenter, tamu, atau keduanya," kata Walikota LaGrone. Pejabat kota memperkirakan 50.000 orang pengunjung untuk festival tahun ini.

Selain festival tahunan, perayaan Roswell juga merencanakan sebuah taman hiburan bertema UFO. Sebuah Taman telah disiapkan,taman tersebut sementara disebut "Alien Apex Resort", akan berisi sebuah Rollercoaster indoor yang mengambil penumpang pada simulasi penculikan asing. Taman swasta dikelola dan dibuka sejak tahun 2010.

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Memperingati Kejadian Jatuhnya UFO di Roswell ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Memperingati Kejadian Jatuhnya UFO di Roswell
 

0 komentar:

Posting Komentar