Peristiwa Pertemuan UFO dengan Pihak Berwajib

Peristiwa ini dialami oleh seorang polisi bernama Lonnie Zamora dan pertemuannya dengan UFO merupakan titik awal ketertarikannya pada UFO.
Pada 24 April 1964, dekat Socorro, New Mexico, fenomena lain yang luar biasa telah terjadi. Ketika itu petugas polisi Lonnie Zamora mengejar sebuah mobil yang melewati batas kecepatan ketika ia mendengar suara dan melihat seberkas cahaya terang di langit, sekitar satu mil jauhnya dari posisinya ketika itu. Sang petgas langsung mengadakan pengejaran dan melupakan mobil yang ia kejar. Nampak cahaya tersebut menuju kearah bukit.

Setelah agak kesulitan melintasi bukit berbatu, tiba-tiba ia melihat sebuah obyek terang di tepi jalan. Sangat dekat dengan objek itu, ia juga melihat 2 orang memakai overall putih. Salah satu dari mereka berbalik dan mulai melihat mobilnya. Muka mereka aneh dengan mata besar. Sang petugas melihat 2 orang itu hanya untuk beberapa saat ia berhenti untuk melihat objek, tetapi kemudian perhatiannya kembali ke jalan karena ia sedang mengemudi. Pikirnya waktu itu pastilah sang pilot menggunakan helm khusus.

Dia menganggap bahwa benda itu tak lebih dari sebuah pesawat terbang sipil. Zamora mengumumkan lewat kantor polisi, dan melakukan pengecekan takut ada laporan kerusakan pesawat dan permintaan tolong, tepat sebelum ia keluar kembali dari kantor menuju mobilnya. Pada saat yang sama, ada suara yang kuat datang dari sekelilingnya dia dan tiba-tiba ia melihat kilatan api berwarna biru dan oranye keluar dari objek seperti yang naik di atas tanah, sampai akhirnya terbang jauh di atas pegunungan. Tak lama setelah itu, sersan Chaves dan Sheriff James Lucky tiba di tempat kejadian karena mereka mendengar pesan dari kecelakaan mobil.

Agen FBI Arthur Byrnes yang datang juga karena dia kebetulan berada di dekat daerah itu untuk suatu penyelidikan. Mereka menemukan bahwa rumput masih hangus dan api masih ada disekitar tempat itu.

Ini hanya beberapa dari ribu dari laporan yang masuk dari orang-orang yang mengaku telah melihat piring terbang selama bertahun-tahun. Orang masih melaporkan kehadiran UFO. insiden aneh dan kebanyakan ditanggapi oleh yang berwajib tidak lebih dari halusinasi sederhana namun masih ada sejumlah besar peristiwa para petugas atau pihak berwajib mengalami sendiri peristiwa itu seperti halnya Zamora yang sampai sekarang tidak memiliki penjelasan ilmiah yang tepat tentang peristiwa itu.

Penulis : Frater Fransesco Agnes Ranubaya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Peristiwa Pertemuan UFO dengan Pihak Berwajib ini dipublish oleh Frater Fransesco Agnes Ranubaya pada hari Kamis, 24 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Peristiwa Pertemuan UFO dengan Pihak Berwajib
 

0 komentar:

Posting Komentar